Sabtu, 05 Mei 2012

costumer rs

fasilitas rumah sakit telogorejo

layanan pelanggan

TPPRJ (Tempat Pendaftaran Pasien Rawat Jalan).
TPPRJPasien yang akan menjalani pemeriksaan di rawat jalan atau pemeriksaan penunjang, pendaftaran dilayani di Tempat Pendaftaran Pasien Rawat Jalan. TPPRJ berada di Graha Rawat Jalan lantai 1, 2 dan 3.




TPPRI (Tempat Pendaftaran Pasien Rawat Inap).
TPPRIPasien yang akan menjalani rawat inap, pendaftaran dilayani di Tempat Pendaftaran Pasien rawat Inap. TPPRI ini berada di Graha Rawat Jalan Lt.1




CPM (Counter Perusahaan Mitra)
Tempat pendaftaran pasien rawat jalan khusus bagi pasien dari perusahaan mitra / asuransi yang telah bermitra dengan RS. Telogorejo. CPM berada di Graha Rawat Jalan Lt.1
Informasi :
Bagi anda yang memerlukan informasi jadwal praktek dokter, pasien yang sedang dirawat inap, pemesanan Taxi, Car Call serta letak seputar pelayanan dan fasilitas Rumah Sakit, hubungi petugas Informasi kami yang berada di pintu masuk utama lt. 1.
Customer Center :
Customer CentreCustomer Center juga dilengkapi dengan Business Center yang melayani internet, typing, printing, faximile, scanning, pemesanan tiket pesawat dan kereta api, Pemesanan hotel hotel dan penginapan di Kota Semarang serta tersedia aneka minuman. Customer Center akan dilayani dari pukul 07.00 -21.00 WIB.



Public Relation dan Customer Service :
Bagi Anda yang akan memberi masukan dan saran-saran yang berhubungan dengan pelayanan RS Telogorejo, mohon hubungi Public Relation dan Customer Service kami yang berada di lantai 1 RS. Telogorejo.
Anda juga dapat menghubungi Hotline Service 24 jam di no. 081 6666 340 untuk informasi pelayanan maupun saran-saran pelayanan kami.
Marketing :
Bagi perusahaan mitra dan asuransi yang ingin menjalin kerjasama dengan RS Telogorejo, silakan hubungi bagian Marketing kami yang berada di lt 1 RS. Telogorejo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar